IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO)

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS Oktober 2013  | Kementerian Komunikasi dan Informatika (sebelumnya bernama "Departemen Penerangan" (1945-1999), "Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi" (2001-2005), dan Departemen Komunikasi dan Informatika (2005-2009), disingkat Depkominfo) merupakan suatu departemen/kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Kominfo dipimpin oleh seorang Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Beberapa fungsi Kementerian Komunikasi dan Informatika diantaranya adalah Perumusan kebijakan nasional, kebijakan pelaksanaan, dan kebijakan teknis di bidang komunikasi dan informatika yang meliputi pos, telekomunikasi, penyiaran, teknologi informasi dan komunikasi, layanan multimedia dan diseminasi informasi, Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggungjawabnya dan Pelaksanaan urusan pemerintahan sesuai dengan bidang tugasnya.
Pada saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :




CATATAN : Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar CPNS Kominfo ini menggunakan sistem Computer   Assisted   Test (CAT), Pelajari dan daftar diri anda disini :  DAFTAR CAT CPNS.

Jika anda ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS Kominfo ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website http://cpns.kominfo.go.id pada tanggal 25 September - 6 Oktober 2013.
Pengumuman selengkapnya dapat anda lihat disini | Penerimaan CPNS Oktober 2013Semoga informasi penerimaan CPNS Kominfo ini bermanfaat untuk anda,