IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kementerian Koperasi dan UKM

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS Bulan Oktober 2013 | Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah merupakan suatu kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang yang bergerak dalam  urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah. Kementerian Koperasi dan UKM dipimpin oleh seorang Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. beberapa fungsi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah adalah membuat perumusan kebijakan nasional di bidang koperasi dan usaha kecil dan menengah, melakukan koordinasi pelaksanaan kebijakan di bidang koperasi dan usaha kecil dan menengah dan mengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggungjawabnya.
Pada saat ini Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan CPNS Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah :




Jika anda berminat, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website sscn.bkn.go.id pada tanggal 23 - 27 september 2013. Pelamar diwajibkan untuk mengeirimkan bukti pendaftaran dan berkas lamaran lainnya melalaui POS kepada Panitia Pengadaan CPNS  Kementerian Koperasi dan UKM.
Informasi selengkapapnya dapat anda lihat disini | Penerimaan CPNS Oktobe 2013.
Semoga informasi penermaan CPNS  Kementerian Koperasi dan UKM ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.