IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan Pegawai Tahun 2013 - Perusahaan Umum (PERUM) Jasa Tirta I

DIPLCAE - Lowongan Kerja BUMN 2013 | Perusahaan Umum (PERUM) Jasa Tirta I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMNberbentuk Perum, Jasa Tirta I bergerak dalam bidang pengelolaan sumber daya air di Indonesia, Perusahaan Umum (PERUM) Jasa Tirta I terus memaksimalkan kemampuannya dalam pengelolaan Sumber daya air di Indonesia dengan menghadirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya, Sumber : www.jasatirta1.co.id

Pada saat ini Perum Jasa Tirta membuka lowongan kerja Untuk beberapa Posisi dan Lulusan Pendidikan SMK dan S1, bagi anda yang ingin berkarir bersama Perum jasa tirta 1, Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga bermanfaat!

Lowongan Kerja BUMN Maret 2013 - Perum Jasa Tirta I

Lowongan Kerja BUMN - Jasa Tirta I
Lowongan Kerja Jasa Tirta I | www.jasatirta1.co.id

Syarat dan ketentuan pelamar tingkat Sarjana (S1) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

  • Usia Maksimum 30 tahun  pada waktu mengajukan lamaran, untuk tenaga kerja outsourcing di Perum Jasa Tirta  I batas usia maksimal adalah 35 tahun per 1 Pebruari 2013 dengan minimal pengalaman kerja selama 5 tahun.
  • Memiliki nilai IPK (Lulusan S1) minimal 3,00 / Nilai STTB (Lulusan SMK) Minimal 6,0
  • Bisa bekerja dilapangan.
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa orientasi pegawai
  • Khusus formulir lamaran (excel), dapat di download di www.jasatirta1.co.id, isi lengkap dan kirim ke alamat email : recruitment@jasatirta1.co.id dengan subyek email diisi sesuai kode lamaran.
  • Berkas lamaran dimasukkan kedalam amplop tertutup disertai dengan kode lamaran di pojok kiri atas , ditujukan kepada :
Kepala Biro SDM & Umum
Perusahaan Umum Jasa Tirta I 2
Jalan Surabaya 2A, Malang 65115    Perum Jasa Tirta I
PO BOX 39 Malang

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja BUMN jasa tirta ini, maka anda bisa melakukan pendaftaran pada tanggal 11 Pebruari 2013 dan akan ditutup pada tanggal 25 Pebruari 2013.  Mengisi formulir  lamaran (excel) formulir dapat di download  di www.jasatirta1.co.id . Pengumuman Keputusan Hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui website www.jasatirta1.co.id.
Sumber Lowongan Kerja / Official Source : www.bumn.go.id/jasatirta1/files/2013/02/SYARAT-KETENTUAN-.pdf