IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Sebagai Account Manager, Back Office dan Customer Service untuk beberapa daerah di Indonesia

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank 2013 - Bank Muamalat merupakan salah satu instansi perbankan terkemuka di Indonesia, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada tanggal 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat memulai kegiatan operasinya sejak pada tanggal 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar. Banyak penghargaan yang telah di capai oleh bank muamalat, salah satunya pada tanggal 27 Oktober 1994, dalam jangka waktu 2 tahun semenjak diririkan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan. Pada saat ini Bank muamalat membuka lowongna kerja untuk posisi account manager, back office dan customer service untuk penempatan beberapa daerah di indonesia, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di cepu, rembang, salatiga, pati, magelang, lowongan kerja di semarang, kudus, wonosobo, dan gombong, maka inilah kesempatan anda, Jika anda ingin berkarir bersama bank muamalat, segera kirimkan lamaran anda, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan pendaftarannya. Semoga informasi lowongan kerja bank muamalat ini bermanfaat untuk anda!
Lowongan kerja Bank Muamalat | Sumber gambar : http://cc.dinus.ac.id
Bank Muamalat | www.muamalatbank.com

Lowongan Kerja Bank 2013 - Bank Muamalat

Posisi :

  • Account Manager (AM)
  • Back Office (BO)
  • Customer Service & Teller (CST)


Persyaratan :

  1. Memiliki Pengalaman kerja  minimal selama 3 tahun (AM)
  2. Lulusan Pendidikan min D3 semua jurusan
  3. Lulusan Fresh graduate, pemahaman dan memiliki pengalaman di perbankan syariah adalah nilai lebih (CST)
  4. Masih Single untuk posisi (Customer service dan Back Office )
  5. Memiliki Penampilan menariik dan berusia 27 tahun (CST ) dan (AM)
  6. Memiliki tinggi badan untuk wanita min. 160cm, pria min 170
  7. Mempunyai jaringan pemasaran yang luas(AM)
  8. Mempunyai kepribadian yang baik dan professional menjunjung etika perbankan
  9. Diutamakan berdomisi di wilayah jaringan Bank Muamalat setempat (AM) :

Penempatan dan kode wilayah : Cepu (Kode wilayah 03), Kendal ( kode wilayah 04), Rembang(Kode Wilayah 05), Salatiga ( Kode Wilayah 08), Pati Kode Wilayah 07), Magelang (Kode Wilayah 02), Kudus (Kode Wilayah 06), Wonosobo (Kode Wilayah 09), Semarang (Kode Wilayah 05), Gombong (Kode Wilayah 10)

Lowongan Kerja Bank Maret 2013

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melamar posisi tersebut, maka silahkan Kirimkan surat lamaran beserta CV dan berkas pendukung lainnya sebelum tanggal  23 Februari 2013, dengan mencampukan kode posisi ke alamat berikut ini :
PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Jalan. SUGIYOPRONOTO NO.102 Semarang,  UP.Bag..PERSONALIA