IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja di Solo, Yogyakarta, Semarang, Pekalongan dan Purworejo | AXIS Sebagai AXIS Shop Agent (Customer Service)

DIPLACE - Lowongan Kerja Terbaru AXIS | AXIS merupakan perushaaan jasa Provider atau operator GSM yang berkembang pesat di Indonesia. AXIS telah menyediakan dana lebih dari USD 1,2 milyar dalam operasinya untuk melakukan ekspansi jaringan dan infrastrukturnya, Seperti memperluas wilayah layanan mobile broadband, serta mengimplementasikan teknologi HSPA + selama 3 tahun kedepan. Pada Saat ini AXIS sudah menjangkau lebih dari 80% populasi dan tersedia di lebih dari 400 kota utama di Indonesia.  AXIS bertekad untuk memperkuat sumber daya manusia guna  menciptakan lebih banyak kesempatan kerja untuk anak bangsa, rencana dan pendanaan telah disiapkan untuk membangun lebih dari 6.000 Base Transceiver Station (BTS) dalam 3 tahun kedepan. AXIS ingin mempersatukan Indonesia dengan berbagai layanan mobile broadband yang menggunakan teknologi yang paling mutakhir. Ekspansi agresif AXIS juga diikuti dengan kinerja perusahaan yang sangat baik dimana pertumbuhan AXIS di tahun 2011 meningkat 120% dibandingkan tahun sebelumnya.. AXIS merupakan satu-satunya operator seluler yang memiliki hubungan dengan STC, operator terbesar di Arab Saudi, yang memberi kenyamanan maksimal konsumennya pada saat menjalankan ibadah Haji maupun Umrah. Sumber Referensi :  http://axisworld.co.id/corporate
Pada saat ini AXIS membuka lowongan kerja untuk POSISI Axis Shop Agent (Costumer Service), Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di Solo, Yogyakarta, Purworejo, Pekalongan dan Semarang, inilah kesempatan berkarir untuk anda, Jika anda ingin menjadi bagian dan berkarir bersama AXIS, Segera kirimkan lamaran anda, Berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pengiriman lamarannya. Semoga informasi lowongan kerja AXIS ini bermanfaat untuk anda!
Lowongan KERJA AXIS - Logo By AXIS | www.axisworld.co.od
AXIS | www.axisworld.co.id

Lowongan Kerja 2013 - AXIS

Posisi dan Persyaratan :

AXIS Shop Agent (Customer Service) 

  • Solo (wanita)
  • Jogja (Pria)
  • Purworejo (wanita)
  • Pekalongan (pra, berusia maksimal  27 tahun)
  • Semarang (pria,wanita)


Persyaratan :

  1. Pelamar beruusia maksimal 25 tahun
  2. Lulusan pendidikan minimal tingkat  D3/S1 berasal dari segala jurusan
  3. Pelamar memiliki penampilan menarik
  4. Pelamar memiliki pengalaman dan memiliki kemampuan sales lebih diutamakan
  5. komunikatif dan bersedia kerja shift


Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan Lowongan Kerja AXIS ini, maka silahkan kirimakan suart lamaran kerja lengkap beserta CV dan Dolumen pendukung lainnya  ke area yang akan dituju dan tulis kode "ASA" pada atas kiri amplop ke :
Solo : Jalan  SLamet Riyadi 103 Nonongan - Solo
Jogja : Jalan  Suroto nomor 14 Yogyakarta
Purworejo : Jalan Jend A. Yani nomor 29 Purworejo
Pekalongan : Jalan  K.H Mansyur nomor 19 Bendan - Pekalongan
Semarang : Jalan  Brigjen Katamso nomor 2C Ruko Majesty Blok D, Semarang
Semoga informasi lowongan kerja AXIS ini bermanfaat untuk anda, Bagi yang belum memenuhi kualifikasi, tetap semangat ya, Masih banyak informasi Lowongan kerja lainnya yang mungkin sesuai dengan kriteria anda, semoga anda dapat menemukan pekerjaan impian anda.
Sumber Lowongan  | Official Source