IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kejra Angkasa Pura Support ( PT. Angkasa Pura I) Untuk Beberapa Posisi dan Lulusan Pendidikan Tingkat SMU/Sederajat

DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Februari 2013 - Angkasa Pura Supports merupakan salah satu anak perusahaan dari Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PT. Angkasa Pura I (Persero), Angkasa Pura Support bergerak dalam bidang penyediaan barang atau jasa. http://angkasapura-supports.com/
Lowongan Kerja BUMN - Logo Angkasa Pura Support
Angkasa Pura Support | http://angkasapura-supports.com/
Pada saat ini angkasa Pura Support membuka Lowongan Kerja Untuk beberapa Posisi, Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja SMU atau sederajat, segera persiapkan diri anda, Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga Bermanfaat.

Aviation Security (AVSEC), Customer Service Centre (CSC), dan Operator Aviobridge (OA)

  1. Pria/Wanita
  2. Memilii penampilan menarik
  3. Berat badan proporsional, tinggi min. 170cm (P) 165cm (W)
  4. Lulusan SLTA/sederajat, usia 18-25 tahun
  5. Melampirkan Surat Keterangan  Dokter dari Rumah Sakit Pemerintah (Berbadan sehat, tidak cacat, tidak berkaca mata, tidak buta warna, tidak bertato, tidak bertindik) dan Surat Keterangan Polisi (Surat Keterangan Catatan dari Kepolisian/SKCK)
Dinas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan & PK (PKP-PK)

  1. Pria, memiliki berat badan proporsional, tinggi min 170 cm, dan meruapkan lulusan SLTA IPA/SMK (jurusan mesin, otomotif dan elektro)
  2. Berusia 18-25
  3. Melampirkan Surat Keterangan  Dokter dari Rumah Sakit Pemerintah (Berbadan sehat, tidak cacat, tidak berkaca mata, tidak buta warna, tidak bertato, tidak bertindik) dan Surat Keterangan Polisi (Surat Keterangan Catatan dari Kepolisian/SKCK)
Tata cara Pelamaran Lowongan Kerja Hari ini
Jika Anda memenuhi kualifikasi, segera kirimkan surat lamaran kerja besertai daftar riwayat hidup dan nomor telepon yang dapat dihubungi, fotokopi KTP, pas foto 4x6 dan fotokopi ijazah, Paling lambat 2 (dua) minggu setelah lowongan kerja ini di muat, Haeap mencantumkan kode Possi di subject email, silahkan kirimkan ke: sepinggan.aps@gmail.com.
Sumber Lowongan Kerja(official Source) : http://kaltim.tribunnews.com/2013/02/02/pt-angkasa-pura-support-membutuhkan-tenaga-untuk-dididik