IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja SMU BUMN - PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)


DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Maret 2013 | PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang menjalankan bisni usahanya pada bidang jasa Asuransi di Indonesia. PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) menjadi satu satunya Perusahaan Asuransi Jiwa Milik Negara (BUMN). Asuransi Jiwasraya ini mulai berkiprah di Indonesia Sejak tanggal Tanggal 31 Desember 1859. Beralihnya Asuransi Jiwasraya ini menjadi Badan Usaha Milik Negara yaitu semenjak Pada tahun 1973. Pada saat ini PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi tenaga Marketing atau Pemasar atau Broker Asuransi untuk penempatan malang. Bagi anda yang ingin berkarir bersama PT. Asuransi Jiwasraya (Persero), Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pendafatarannya. Semoga informasi Lowongan Kerja Asuransi BUMN ini bermanfaat untuk anda!
Lowongan Kerja SMU BUMN - Asuransi Jiwasraya | Image Source : http://www.jiwasraya.co.id
Asuransi Jiwasraya | www.jiwasraya.co.id

Lowongan Kerja BUMN Asuransi Jiwasraya 

Posisi tenaga Marketing atau Pemasar atau Broker Asuransi

Persyaratan :


  1. Laki-laki atau Perempuan Dewasa sehat jasmani dan rohani 
  2. Usia minimal 25 tahun 
  3. Pendidikan minimal SLTA atau yang sederajat diutamakan yang punya semangat atau minta kerja keras 
  4. Memiliki kendaraan bermotor 
  5. Berpenampilan menarik/performance 
  6. Berkelakukan baik 

Persyaratan Berkas :


  1. Fotocopy Ijazah terakhir sebanyak 1 lembar 
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 1 Lembar 
  3. Daftar riwayat hidup sebanyak 1 lembar
  4. Fotocopy rekening Tabungan Bank Mandiri, Bank BNI 46 
  5. Surat pengalaman kerja jika ada dan surat keterangan dari perusahaan Asuransi sebelumnya bagi yang pernah menjadi agen atau tenaga pemasar 
  6. Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6



Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan Lowongan Kerja BUMN Asuransi Jiwasraya ini, maka silahkan kirimkan surat Lamaran kerja beserta CV dan berkas pendukung lainnya.
ditujukan kepada Branch manager PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Branch Office Jalan Brigjen Slamet Riadi No 18 Malang. Atau ke Jalan  Meredeka Barat No. 4-5 Malang
Sumber : http://jpc.ub.ac.id/lowongandtl.php?vid=1689