IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)


DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN maret 2013 - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan bisnis usahanya di bidang Jasa Kepelabuhan di Indonesia, Pada saat ini PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) membutuhkan Sumber Daya Manusia untuk kader-kader perusahaan di masa mendatang. PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) membuka Lowongan Kerja untuk Posisi Engineer, Bagi anda yang ingin berkarir bersama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), bersiapkan diri anda. dan Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga informasi lowongan kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) ini bermanfaat untuk anda.
Lowongan Kerja BUMN Jakarta -  PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) | www.inaport2.co.id/

Lowongan Kerja BUMN Jakarta 2013 - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) 

Posisi : Engineer
Persyaratan :

  • Memliki IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00)
  • Berusia maksimal 31 thun per 1 Juli 2013.
  • Lulusan Pendidikan tingkat S1 Teknik dari ITB: Sipil, Mesin, Elektro, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Industri.:

Persyaratan Berkasi yang harus dilengkap :

  1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  2. Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir
  3. Fotokopi KTP
  4. Pas foto berwarna

Informasi mengenai Pelaksanaan seleksi akan diinformasikan setelah lowongan kerja ini ditutup. Peserta yang diikutsertakan dalam tes adalah pelamar terbaik dengan kriteria IPK tertinggi.
Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja BUMN Jakarta ini, silahkan daftarkan diri anda melalui situs rekrutmen ITB, untuk informasi detail silahkan lihat sumber Lowongan Kerja /official Source di :http://karir.itb.ac.id/job_details/11840