IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja D3 & S1 di Bank BTN Sebagai Funding Officer

DIPLACE - Lowongan kerja Bank 2013 | Informasi Lowongan Kerja Hari ini berasal dari salah satu Instansi Perbankan MIilik Negara Indonesia, yaitu Bank BTN(Bank Tabungan Negara). Sebelum saya menginformasikan tentang Lowongan pekerjaan, Berikut ini informasi sekilas tentang Profile Bank BTN.  PT. Bank Tabungan Negara (Persero) merupakan salah satu instansi atau lembaga keuangan Milik Negara atau BUMN  yang bergerak pada bidang jasa keuangan di Indonesia, Hingga saat ini Bank BTN telah menjadi salah satu bank berkembang di Indonesia, terbukti dengan keberadaan Kantor Cabang dan Pusat yang tersebar di Seluruh wilayah Indonesia. Perkembangan Bank BTN ini tentunya tak lepas dari dukungan dari Sumber daya manusia yang berkualitas dan  berpengalaman. Sumber daya manusia ini tentunya menjadi aset yang penting demi kelangsungan dan perkembangan bank BTN, Untuk mewujudkan Visi dan Misi Bank BTN, Pada saat ini Bank BTN membuka Lowongan Kerja untuk posisi posisi Funding Officer, bagi anda yang sedang mencari Lowongan kerja di bogor, jakarta dan sekitarnya, inilah kesempatan anda untuk berkarir di bidang perbankan. Jika anda bersedia berkarir bersama Bank BTN, segeralah daftarkan diri anda, Berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi lowongna kerja Bank BTN ini bermanfaat!
Lowongan Kerja Bank 2013 - Bank BTN | Sumber Gambar : www.btn.co.id
PT. Bank Tabungan Negara (Persero)  | www.btn.co.id

Lowongan Kerja Bulan Maret 2013 - PT. Bank Tabungan Negara (Persero)


Posisi dan Persyaratan :

Funding Officer
Persyaratan :
  1. Kandidat berjens kelamin Pria dan Wanita
  2. Pada saat ini Kandidat berusia maksimal 30 tahun
  3. Kandidat merupakan lulusan Pendidikan minimal tingkat D3 Semua Jurusan
  4. Kandidat memiliki nilai IPK minimal 2.75 (dalam skala 4)
  5. Kandidat memiliki penampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  6. Kandidat menguasai MS. Office min. Word dan Exel
  7. Kandidat bersedia untuk Penempatan kantor BTN cabang Harmoni, Kebun Jeruk, Kuningan, Kelapa Gading, BSD, Cawang, Cibubur, Bekasi, Harapan Indah dan Bogor (Sesuai dengan domisili)

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melamar posisi Funding Officer di Bank BTN ini, silahkan anda daftarkan diri anda secara online melalui situs JobsDB (Situs Lowongan kerja), Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di Proses untuk mengikuti tahap selanjutnya. Bagi anda yang belum memenuhi persyaratan, Mungkin anda dapat mencari informasi lowongan kerja menariknya dan sesuai dengan kualifikasi anda. Semoga informasi Lowongan kerja yang saya berikan bermanfaat untuk anda semua.
Sumber Lowongan Kerja | Source