IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja 2013 - Bank BRI Sebagai Account Officer

DIPLACE - Lowongan Kerja Maret 2013 - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sumber : www.bri.co.id
Lowongan Kerja Bank BRI - Logo BRI
Bank BRI / www.bri.co.id
Pada saat ini Bank BRI membuka Lowongan Pekerjaan untuk Posisi Account Officer, Jika anda sedang mencari Lowongan Kerja di Bank dan ingin berkarir bersama Bank BRI, Maka inilah kesempatan anda, Persiapkan diri anda dan berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pendaftarannya. Semoga Informasi Loker ini bermanfaat untuk anda.

Lowongan Kerja Bank Maret 2013 - Bank BRI Terbaru

Posisi dan Persyaratan :
Account Officer
  1. Jenis kelamin Laki-laki & Perempuan
  2. Lulusan Pendidikan S-1 Berasal dari semua Jurusan PTN dan SWASTA (Telah terakreditasi A dan B)
  3. Memiliki nilai IPK Minimal 2.75 dalam skala 4
  4. Saat ini Berusia 25 Tahun (Tanpa Pengalaman Kerja) dan Maksimal 30 tahun(memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun)
  5. Bersedia di tempatkan di seluruh Unit kerja Bank BRI Se-Jawa Barat
  6. Melampirkan Pas Photo 4x6 berwarna 2 buah.

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja Bank BRI ini, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja beserta cv anda ke Via pos atau email berikut:
Jalan Cihampelas Nomor 132 Bandung-40116 (Email : lowongan.kerja@dwipayana.com)
Batas pengiriman lamaran sampai tanggal 20 februari 2013