IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Di Lingkungan Kementerian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Maret 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Bappenas Maret 2013Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) adalah lembaga pemerintah non kementerian Indonesia yang mempunyai  tugas dalam bidang perencanaan pembangunan nasional. Peranan Bappenas dalam sektor industri dan perdagangan diarahkan untuk memantapkan stabilitas ekonomi di Indonesia, di samping kinerja sektor pertanian yang harus ditingkatkan dan pembangunan kehutanan ditekankan pada rehabilitasi hutan dan lahan kritis, pembangunan hutan tanaman industri dan hutan rakyat. Selain itu, kegiatan dunia usaha yang tumbuh dengan pesat ternyata cenderung ditujukan pada sektor yang rentan terhadap gejolak moneter, sehingga kegiatan ekonomi yang mengalami kontraksi bertambah bebannya, dan mengakibatkan berkurangnya kesempatan kerja, meskipun selama Repelita VI pertambahan angkatan kerja telah diikuti oleh perluasan kesempatan kerja, baik dalam jumlah maupun mutu. Semakin membaiknya sarana dan prasarana perhubungan serta pembangunan pariwisata, pos dan telekomunikasi yang meningkat, mempunyai arti yang semakin penting dalam menunjang pembangunan nasional secara keseluruhan. Di samping sektor pengairan dengan jaringan irigasi yang merupakan pendukung sektor pertanian, sektor pertambangan dan energi tetap melanjutkan peranannya sebagai sektor andalan yang menyediakan sumber energi, bahan baku industri dan sumber penerimaan negara. 
Sumber Referensi http://bappenas.go.id/node/12/1573/profil-bappenas
Pada saat ini Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) membuka Lowongan Kerja Untuk posisi programmer dan data verifikator, Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja IT, (status Kontrak) maka inilah kesempatan anda. Jika anda ingin berkarir bersama Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), Segera kirimkan lamaran kerja anda, Berikut ini informasi Posisi, persyaratan dan tata cara pengiriman berkas lamaran kerja.
Logo Bappenas / Informasi CPNS 2013
BAPPENAS : www.bappenas.go.id


Informasi Persyaratan Lowongan Kerja Bappenas Maret 2013


Programmer 
  • Kandidat merupakan Lulusan pendidikan tingkat S1
  • Kandidat mampu dan Expert dalam pemrograman PHP, mysql, ajax
  • Kandidat menguasai jquery dan GIS adalah nilai lebih
  • Fresh Graduated dipersilahkan untuk melamar posisi ini

Data Verificator ( 3 Persons)
  • Kandidat merupakan Lulusan S1 jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi
  • Kandidat Familiar dengan query terutama Mysql
  • Kandidat Expert dalam excel
  • Fresh Graduated dipersilahkan untuk melamar posisi ini

Bagi anda yang memenuhi kaulifikasi di atas dan berminat untuk melamar posisi di Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) tersebut, maka silahkan kirmkan aplikasi lamaran kerja, CV beserta dokumen pendukung lainnya Ke alamat email berikut ini :  helmon.n.pirie@gmail.com atau
helmon.natanel@support.bappenas.go.id. Batas pengiriman lamaran sampai tanggal 28 Maret 2013.
Hanya kandidat yang memenuhi kaulifikasi yang akan di undang untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Semoga informasi lowongan kerja dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) ini bermanfaat untuk anda semua.
Sumber | Official Source