IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank Muamalat Sebagai Muamalat Officer Development Program (MODP) Maret 2013


DIPLACE - Lowongan Kerja Bank Muamalat 2013 - Bank Muamalat merupakan salah satu instansi perbankan terkemuka di Indonesia, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada tanggal 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat memulai kegiatan operasinya sejak pada tanggal 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar. Banyak penghargaan yang telah di capai oleh bank muamalat, salah satunya pada tanggal 27 Oktober 1994, dalam jangka waktu 2 tahun semenjak diririkan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan. Pada saat ini Bank muamalat membuka lowongna kerja untuk posisi account manager, back office dan customer service untuk penempatan beberapa daerah di indonesia, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di Bandung dan Bogor maka inilah kesempatan anda, Jika anda ingin berkarir bersama bank muamalat, segera kirimkan lamaran anda, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan pendaftarannya. Semoga informasi lowongan kerja bank muamalat ini bermanfaat untuk anda!
Lowongan kerja Bank Muamalat | Sumber gambar : http://cc.dinus.ac.id
Bank Muamalat | www.muamalatbank.com

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Bank Muamalat

Muamalat Officer Development Program (MODP)

Persyaratan :

  • Lulusan Pendidikan minimal tingkat .S1 dengan IPK minimum 2,75 dari Universitas terkemuka
  • Berusia maksimal 27 tahun pada saat melamar dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai prinsip dasar Islam dan Perbankan Syariah, memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan analisa yang baik dan memiliki kepercayaan diri dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif baik secara tertulis maupun verbal
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk.
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dalam jangka waktu dan tempat yang telah ditentukan
  • Bersedia ditempatkan di cabang-cabang PT.Bank Muamalat Indonesia Tbk.yang ada di seluruh Indonesia.

Jika anda memenuhi kualifikasi di atas dan bersedia untuk melamar posisi MODP di Bank Muamalat tersebut, maka silahkan kirimkan CV lengkap dan pas foto paling lambat sampai tanggal 12 Maret 2013 melalui email ke: recruitment@muamalatbank.com, Proses seleksi akan dilaksanakan di 2 lokasi yang berbeda yaitu Bandung dan Bogor.. Harap untuk mencantumkan kode MODP 34-37 Bandung/Bogor (sesuai pilihan lokasi seleksi anda) di subject e-mail anda. Contoh: MODP 34-37 (Bandung)
Semoga informasi lowongan kerja Bank Muamalat ini bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Sumber | Official Source