IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (PT ASKES) Sebagai Customer relationship officer

DIPLACE - Lowongan Kerja Asuransi Jiwa InHealth | PT. Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang menajalankan bisnis usahanya pada bidang jasa asuransi dan merupakan anak perusahaan PT.Askes (Persero) yang telah selama lebih dari 40 tahun dalam menyelenggarakan asuransi kesehatan, Asuransi Jiwa InHealth Indonesia diposisikan sebagai perusahaan yang memberikan layanan asuransi kesehatan dengan memiliki jaringan terluas di Indonesia dan menjalankan kegiatan usaha asuransi di bidang asuransi jiwa dengan produk unggulan asuransi kesehatan dengan bentuk InHealth Manage Care dan InHealth Indemnity yang bertujuan untuk memberikan nilai manfaat yang baik terhadap suatu perusahaan dalam menyediakan fasilitas layanan kesehatan bagi karyawan dan pensiunan maupun individu. InHealth memiliki komitmen dalam memberikan total care solution yaitu  memberikan solusi yang menyeluruh dalam layanan kesehatan dengan memfokuskan pada pelayanan. Pada saat ini Asuransi Jiwa InHealth Indonesia memiliki jaringan pelayanan yang memastikan layanan kesehatan selama 24 jam setiap harinya demi memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan kesehatan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.tujuan adalah untuk memberikan perlindungan dan layanan yang cepat, fleksible dan terpercaya, InHealth juga telah menjalin kerjasama dengan Dokter, berbagai Rumah Sakit di dalam maupun luar negeri, Klinik, Laboraturium dan Apotek sehingga InHealth mampu memberikan solusi jaminan pelayanan kesehatan dengan mutu yang tinggi dan biaya yang terkendali.
Pada saat ini Asuransi Jiwa InHealth Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi customer relationship officer, Bagi anda yang sedang mencari Lowongan kerja Asuransi dan Lowongan kerja di Jakarta, maka inilah saatnya untuk anda, segera daftarkan diri anda, jika anda ingin berkarir bersama Asuransi Jiwa InHealth Indonesia, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannnya, Semoga informasi lowongan kerja asuransi ini bermanfaat untuk anda!
Lowongan Kerja Asuransi Inhealth | Logo By Asuransi Jiwa Inhealth | Source : http://inhealth.co.id
PT. Asuransi Jiwa InHealth Indonesia | www.inhealth.co.id

Lowongan Kerja Maret 2013 Asuransi Jiwa InHealth Indonesia

Posisi dan Persyaratan :
Customer relationship officer

Benefit yang diberikan adalah :

  • Anda akan di berikan gaji Pokok dan Bonus, serta Insentif (Komisi yang sangat menarik.)
  • Mendapatkan Fasilitas Asuransi Kesehatan beserta keluarga serta Jenjang Karir yang terbuka luas.

Persyaratan :
  • Kandidat merupakan lulusan pendidikan diploma atau Sarjana dan berasal dari berbaga Jurusan.
  • Kandidat dapat berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Kandidat dapat bekerja berorientasi pada target.
  • Memiliki komitmen dan dapat bekerja dengan  tim.
  • Kandidat memiliki pengalaman Setidaknya selama 1 tahun di bidang terkait. 

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja asuransi Inhealth ini maka silahkan email ke : gatut.nugroho@inhealth.co.id atau sms ke nomor : 08111847009
Semoga informasi lowongan kerja Asuransi Inhealth ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih atas kunjungan anda.
Sumber | Official Source