IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Provinsi Maluku Untuk Tingkat Pendidikan SLTA, D3 dan S1

DIPLACE - Lowongan Kerja Oktober 2013 | Prov.Maluku adalah provinsi tertua di Indonesia dimana lintasan sejarah Maluku sudah dimulai sejak zaman kerajaan-kerajaan besar di Timur Tengah, seperti kerajaan Mesir yang dipimpin Fir'aun, Ibukota Maluku adalah Ambon yang bergelar atau memiliki julukan sebagai Ambon Manise, kota Ambon berdiri dibagian selatan dari Pulau Ambon yaitu di jazirah Leitimur.
Pada saat ini Provinsi maluka membuka penerimaan CPNS untuk tingkat pendidikan SMA, D3 hingga S1 dan beberapa Formasi jabatan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :





Hal yang perlu anda ketahui yaitu didalam Ujian atau Seleksi Penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2013 dari Pelamar Umum Pemerintah Daerah Provinsi Maluku akan menggunakan system Computer Assisted Test (CAT) untuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB). Persiapkan diri anda, Pelajari dan segera daftarkan diri anda disini. Daftar CAT CPNS 2013.
Pendaftaran CPNS Maluku ini dapat dilaksanakan melalui website http://sscn.bkn.go.id  dimulai pada tanggal 6 - 20 September 2013. Pengumuman resmi dapat anda lihat disini | Pengumuman CPNS 2013. Semoga informasi peneirmaan CPNS Prov Maluku ini bermafaat.