IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Purbalingga

DIPLACE - CPNS Honorer Oktober 2013 | Kabupaten Purbalingga merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Purbalingga. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Pemalang di utara, Kabupaten Banjarnegara di timur dan selatan, serta Kabupaten Banyumas di barat dan selatan. Purbalingga berada di cekungan yang diapit beberapa rangkaian pegunungan. Di sebelah utara merupakan rangkaian pegunungan (Gunung Slamet dan Dataran Tinggi Dieng). Kabupaten Purbalingga terdiri atas 18 kecamatan, yaitu Kemangkon, Bukateja, Kejobong, Pengadegan, Kaligondang, Purbalingga, Kalimanah, Padamara, Kutasari, Bojongsari, Mrebet, Bobotsari, Karangreja, Karangjambu, Karanganyar, Kertanegara, Karangmoncol dan Rembang. Sebanyak 18 kecamatan itu dibagi lagi atas 224 desa dan 15 kelurahan. Pusat pemerintahan berada di Kecamatan Kota Purbalingga.
Pada saat ini Pemerintah Kabupaten Purbalingga membuka penerimaan CPNS untuk Formasi Guru dan lainnya, Berikut informasi selengkapnya :
Formasi Jabatan :



Jika anda berminat maka silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui POS ke alamat yang telah ditentukan, Batas waktu pengiriman lamaran dimulai tanggal 20-30 september 2013, dan pelaksanaan Ujian akan dilaksanakan pada tanggal 3 november 2013.
Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS Oktober 2013.
Semoga informasi penerimaan CPNS Purbalingga ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.