IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kota Serang

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS Oktober 2013 | Kota Serang merupakan sebuah kota di Provinsi Banten, Indonesia. Serang merupakan ibukota Provinsi Banten. Kota Serang terdiri atas 6 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah kelurahan. Dahulu Serang merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Serang, kemudian ditetapkan sebagai kota otonom pada tanggal 2 November 2007. Serang berada tepat di sebelah Utara Provinsi Banten , serta dikelilingi oleh Kabupaten Serang di sebelah selatan, barat, dan timur, dan Laut Jawa di sebelah Utara. Serang dilintasi jalan tol lintas Jakarta - Merak.
Pada saat ini pemerintah kota serang membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi dan tingkat pendidikan, berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :


Jika anda berminat, maka silahkan kirimkan lamaran anda(ditulis tangan) dan dituukan kepada walikota serang, UP Kepala BKD Serang, pengiriman lamaran paling lambat sampai tanggal 25 september 2013.
Persiapkan diri anda untuk menghadapi seleksi penerimaan CPNS Serang dengan berlatih atau mempelajari materi contoh soal-soal CPNS disini Daftar Belajar Soal CPNS.
Informasi pengumuman CPNS Serang ini dapat dilihat disini | Lowongan Kerja Oktober 2013.
Semoga informasi penerimaan CPNS Kota serang ini bermanfaat dan semoga anda sukses!