IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Badan Pusat Statistik (BPS)

DIPLACE - Lowongan Kerja Oktober 2013 | Badan Pusat Statistik (BPS) adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen yang ada di Indonesia dan mempunyai fungsi pokok sebagai penyedia data statistik dasar, baik untuk pemerintah maupun untuk masyarakat umum, secara nasional maupun regional.
BPS menyelenggarakan sensus penduduk seetiap 10 tahun sekali dan BPS juga melakukan pengumpulan data, menerbitkan publikasi statistik nasional maupun daerah, serta melakukan analisis data statistik yang digunakan dalam pengambilan kebijakan pemerintah.
Pada saat ini Badan Pusat Statistik (BPS) membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Persiapkan dan daftarkan diri anda, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan CPNS Badan Pusat Statistik (BPS) :








Silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website :  http://cpns.bps.go.id Jadwal Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 16 - 22 September 2013 dan batas pengiriman berkas lamaran yaitu tanggal 26 September 2013.
CATATAN : Tes kompetensi Dasar Ujian CPNS BPS menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Pelajari dan daftarkan diri anda untuk berlatih CAT disini : DAFTAR CAT CPNS. Pengumuman lengkap dapat anda lihat di LOWONGAN KERJA OKTOBER 2013.
Semoga informasi penerimaan CPNS BPS ini beamfaat, sekian dan terima kasih.