IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNSD UMUM Kota Depok

DIPLACE - Pengumuman CPNS Oktober 2013 | Kota Depok adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat di Indonesia. Kota Depok terletak tepat di selatan Jakarta, yakni antara Jakarta-Bogor. Kata Depok sendiri berasal dari kata dalam bahasa Sunda yang berarti pertapaan atau tempat bertapa. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa kata Depok merupakan sebuah akronim dari De Eerste Protestants Onderdaan Kerk yang artinya adalah Gereja Kristen Rakyat Pertama
Pada saat ini pemerintah daerah kota depok membuka Penerimaan CPNS untuk pelamar umum, dimana terdiri dari beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :



Jika anda berminat mengikuti penerimaan CPNS Daerah kota depok ini, maka silahkan melakukan pendaftaran melalui website sccn.bkn.go.id pada tanggal 9 - 21 September 2013, setelah melakukan pendaftaran online, pelamar diwajibkan untuk mengirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratan melalui kantor pos.
Catatan : Pelaksanaan Ujian Seleksi penerimaan CPNS kota depok ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Jika anda belum mengenal apa itu CAT, ada baiknya anda mempelajari dan mendaftarkan diri anda disini : DAFTAR
Sumber | Pengumuman CPNS UMUM Depok 2013
Semoga informasi penerimaan CPNS Kota Depok ini bermanfaat untuk anda.