IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) Untuk Tingkat SLTA, D3 dan S1

DIPLACE - Pengumuman CPNS KEMENKUMHAM 2013 | Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, disingkat Kemenkumham merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dipimpin oleh seorang Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, beberapa fungsi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini adalah dalam Pelaksanaan urusan pemerintahan di bidang hukum dan hak asasi manusia dan Pembinaan dan koordinasi pelaksanaan tugas serta pelayanan administrasi kementerian.

Pada saat ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi dan tingkat pendidikan SLTA, D3 dan S1, berikut informasi Formasi dan persyaratannya :


WILAYAH REGIONAL PELAMAR CPNS KEMENKUMHAM 2013




Tahapan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013 adalah sbb :

  1. Seleksi Administrasi
  2. Pengukuran Tinggi Badan dan Berat Badan Serta Verifikasi Dokumen Asli
  3. Tes Kesehatan dan Tes Kesamaptaan
  4. Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan Computer Assisted Test (CAT) System

CATATAN : Ujian tes kompetensi dasar CPNS KEMENKUMHAM ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini : DAFTAR CAT CPNS.

Jika anda berminat, silahkan daftarkan diri anda melalui website cpns kemenkumhan,go,id (26-26 SEPTEMBER 2013) dan setelah itu mengirimkan berkas lamaran, Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam di atas kertas folio bergaris dan bermaterai Rp.6000,- ditujukan Kepada Menteri Hukum dan HAM RI di Jakarta;
Baca pengumuman resmi disini | CPNS KEMENKUMHAM 2013
Semoga informasi penerimaan CPNS Kemenkumham ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.