IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) September 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS September 2013 | Informaasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) merupakan adalah lembaga independen yang dibentuk dalam rangka mencegah dan memberantas tindak pidana pencucian uang. Lembaga ini memiliki kewenangan untuk melaksanakan kebijakan pencegahan dan pemberantasaan pencucian uang sekaligus membangun rezim anti pencucian uang dan kontra pendanaan terorisme di Indonesia. Pada saat ini Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)membuka penerimaan CPNS untuk beberapa jabatan, berikut informasi selengkapnya :





Pelaksanaan Ujian CPNS PPATK tahun 2013 ini akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Bagi anda yang belum mengenal Computer Assisted Test (CAT), silahkan pelajari disini Daftar Computer Assisted Test (CAT)
Harapa melakukan pendaftaran atau registrasi secara online pada tanggal 3 - 17 September 2013 di registrasi nasional BKN dengan alamat(http://sscn.bkn.go.id)
Baca selengkapnya disini Lowongan kerja CPNS September 2013. Sumber
Semoga informasi penerimaan CPNS PPATK september 2013 ini bermanfaat bagi anda.