IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Mahkamah Agung

DIPLACE - Penerimaan CPNS Oktober - November 2013 | Mahkamah Agung (disingkat MA)  merupakan lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan pemegang kekuasaan kehakiman bersama-sama dengan Mahkamah Konstitusi dan bebas dari pengaruh cabang-cabang kekuasaan lainnya. Sejarah berdirinya Mahkamah Agung RI tidak dapat dilepaskan dari masa penjajahan atau sejarah penjajahan di bumi Indonesia ini. Hal mana terbukti dengan adanya kurun-kurun waktu, dimana bumi Indonesia sebagian waktunya dijajah oleh Belanda dan sebagian lagi oleh Pemerintah Inggris dan terakhir oleh Pemerintah Jepang. Oleh karenanya perkembangan peradilan di Indonesia pun tidak luput dari pengaruh kurun waktu tersebut.
Mahkamah Agung membawahi badan peradilan dalam lingkungan peradilan umum, lingkungan peradilan agama, lingkungan peradilan militer, lingkungan peradilan tata usaha negara.

Pada saat ini  Mahkamah Agung membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :

Jika anda berminat, silahkan daftarkan diri anda melalui website http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id dimulai pada tanggal 16 - 20 September 2013. setelah mendaftar online, silahkan kirimkan berkas lamaran beserta bukti pendaftaran online melalui POS dan palng lambat sampai tanggal 20 September 2013.
Pengumuman resmi dapat anda lihat disini atau Pengumuman CPNS Oktober 2013.
Semoga informasi peneirmaan CPNS MAHKAMAH AGUNG ini bermanfaat untuk anda.