IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Tangerang Selatan Untuk Pelamar UMUM

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS Oktober | Kota Tangerang Selatan merupakan adalah salah satu kota di Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia, Mardiyanto, pada 29 Oktober 2008. Kota ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Tangerang.Pada masa penjajahan Belanda, wilayah ini sudah termasuk dalam Karesidenan Batavia dan mempertahankan karakteristik tiga etnis, yaitu Suku Sunda, Suku Betawi, dan Suku Tionghoa. Pembentukan wilayah ini sebagai kota otonom berawal dari keinginan warga di kawasan Tangerang Selatan untuk menyejahterakan masyarakat.
Pada saat ini Kota Tangerang Selatan membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi dan tingkat pendidikan, Berikut inforamsi selengkapnya :

Formasi Jabatan :




Jika anda berminat dengan peneriman CPNS kota Tangerang selatan ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website http://pendaftarancpns.tangerangselatankota.go.id  yang dilaksanakan pada tangg 12 - 25 September 2013.
Catatan : Persiapkan diri anda untuk menghadapi seleksi atau Ujian CPNS Kota Tangerang dengan mempelajari Materi contoh-contoh latihan soal CPNS yang terbukti telah banyak meluluskan CPNS. Silahkan daftarkan diri anda disini :  Daftar Latihan Soal.
Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini | Pengumuman CPNS Oktober 2013.
Semoga informasi peneirmaan CPNS Kota Tangerang selatan ini bermanfaat.