IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tingkat SMA, SMK, D3 dan S1

DIPLACE - Lowongan Kerja September 2013 | Badan Nasional Penanggulangan Bencana (disingkat BNPB) adalah Lembaga Pemerintahan Non Departemen yang mempunyai tugas dalam membantu Presiden Republik Indonesia untuk mengkoordinasikan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan penanganan bencana dan kedaruratan secara terpadu; serta melaksanakan penanganan bencana dan kedaruratan mulai dari sebelum, pada saat, dan setelah terjadi bencana yang meliputi pencegahan, kesiapsiagaan, penanganan darurat, dan pemulihan. BNPB dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden yang tercantum pada Nomor 8 Tahun 2008. pada awalnya badan ini bernama Badan Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana yang dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2005, menggantikan Badan Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana dan Penanganan Pengungsi yang dibentuk dengan Keputusan Presiden Nomor 3 Tahun 2001.

Pada saat ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :






Persiapkan dan daftarkan diri anda, untuk malkukan pendaftaran secara online, silahkan daftarkan melalui website  : http://sscn.bkn.go.id pada tanggal 8 - 20 September 2013,
Catatan : Bagi anda yang ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian/seleksi penerimaan CPNS BNPB ini, maka silahkan pelajari dan daftarkan diri anda Daftar disini
Informasi pengumuman lengkapnya disini | CPNS BNPB 2013.
Semoga informas penerimaan CPNS BNPB ini bermanfaat dan semoga anda sukses.