IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS UMUM Kota Pontianak

DIPLACE - Penerimaan CPNS Oktober 2013 | Kota Pontianak adalah ibu kota Provinsi Kalimantan Barat di Indonesia. Kota ini juga dikenal dengan nama Pinyin oleh etnis Tionghoa di Pontianak.Kota Pontianak didirikan oleh Syarif Abdurrahman Alkadrie pada tanggal 23 Oktober 1771 (14 Rajab 1185 H) dan Syarif Abdurrahman dikukuhkan menjadi Sultan Pontianak, Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis lintang nol derajat bumi. Di utara kota ini, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis lintang nol derajat bumi. Selain itu, Kota Pontianak juga dilalui Sungai Kapuas, sungai terpanjang di Indonesia dan Sungai Landak. Sungai Kapuas dan Sungai Landak yang membelah kota disimbolkan di dalam logo Kota Pontianak.

Pada saat ini pemerintah daerah kota pontianak membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi dan tngkat pendidikan, berikut informasi posisi dan persyaratannya, semoga bermanfaat.







Jika anda berminat silahkan kirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratkan dan ditujukan kepada Bapak walikota Poktianak, Masa waktu pengiriman berkas yaitu mulai tanggal 13-28 september 2013 dan Pengiriman berkas hanya melalu kantor pos. selengkapnya baca disini | Pengumuman CPNS Oktober 2013
Persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS Pontianak tahun ini dengan mempelajari sistem Ujian Computer Assisted Test (CAT) dan Lembar jawaban Komputer disini : LATIHAN CAT CPNS.
Semoga informasi penerimaan CPNS Kota Pontianak ini bermanfaat dan semoga anda sukses!