IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Komisi Nasional Hak Asasi Manusia

DIPLACE - Lowongan Kerja Oktober 2013 | Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM adalah lembaga mandiri di Indonesia yang berkedudukan setingkat dengan lembaga negara lainnya dengan fungsi melaksanakan kajian, perlindungan, penelitian, penyuluhan, pemantauan, investigasi, dan mediasi terhadap persoalan-persoalan hak asasi manusia. salah satu tujuan terbentuknya komisi ini adalah mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan hak asasi manusia sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, dan Piagam PBB serta Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia.
Komisi ini telah berdiri sejak pada tahun 1993 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 50 Tahun 1993 tentang Komisi Nasional Hak Asasi Manusia.

Pada saat ini Komisi Nasional Hak Asasi Manusia membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :




Catatan : Pelaksanaan Ujian  Tes kompetensi dasar CPNS Komisi Nasional Hak Asasi Manusia menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).silahkan pelajari dan daftarkan diri anda disini : DAFTAR LATIHAN CAT CPNS.
Silahkan kirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratkan, jadwal pengiriman lamaran yaitu tangal 16 - 19 september 2013. atau silahkan lihat pengumuman dan tata cara pendaftarannya disini | Pengumuman CPNS KOMNASHAM 2013. Semoga bermanfaat dan semoga anda sukses.