IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Untuk Tingkat SMA, SMK, D3 dan S1

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS Oktober 2013 | Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan aparatur negara dan reformasi birokrasi. Kementerian PAN dipimpin oleh seorang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Meneg PAN) yang sejak tanggal 19 Oktober 2011 dijabat oleh Azwar Abubakar. Sebelumnya, kementerian ini bernama Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara sebelum diganti oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Kabinet Indonesia Bersatu II.
Pada saat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara membuka penerimaan CPNS Untuk tingkat lulusan pendidikan SMA, D3 dan S1, Persiapkan diri anda dan berikut nformasi selengkapnya

Formasi Jabatan :



Persiapkan dan daftarkan diri anda, pendaftaran dilaksanakan melalui website http://cpns.menpan.go.id, Pendaftaran paling lambat tanggal 20 September 2013.
Bagi anda yang ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian seleksi penerimaan CPNS BNPB, silahkan pelajari dan daftarkan diri anda DAFTAR CAT CPNS. Silahkan lihat pengumuman lengkapnya disini | CPNS KEMENPAN RG. Semoga informasi penerimaan CPNS KEMENPAN ini bermanfaat dan semoga anda sukses.