IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Kejaksaan R.I Untuk Tingkat SLTA, D3, dan S1 September 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja September 2013 | Kejaksaan R.I. merupakan salah satu lembaga negara yang melaksanakan kekuasaan negara, khususnya di bidang penuntutan. Sebagai badan yang berwenang dalam penegakan hukum dan keadilan, Kejaksaan dipimpin oleh Jaksa Agung yang dipilih oleh dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri merupakan kekuasaan negara khususnya dibidang penuntutan, dimana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan.
Pada saat ini Kejaksaan R.I membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi, Berikut informasi selengkapnya :

Bagi anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran melalui  website www.kejaksaan.go.id/rekrutmen pada tanggal 8 - 22 September 2013. Bagi anda yang ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi penerimaan CPNS daftarkan diri anda disini : Daftar Computer Assisted Test (CAT). Semoga informasi lowongan kerja CPNS Kejaksaan R.I ini bermanfaat untuk anda. sekian dan terima kasih. Ref : Lowongan Kerja September 2013.