IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS Oktober 2013 | Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (dahulu Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, disingkat Depnakertrans) merupakan suatu  kementerian yang ada didalam Pemerintahan Indonesia dan membidangi urusan ketenagakerjaan dan transmigrasi. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dipimpin oleh seorang Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans)
Pada saat ini Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi membuka Kesempatan bagi anda untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk beberapa Formasi dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi jabatan :


Jika anda berminat, silahkan kirimkan berkas lamaran anda, untuk penulisan surat lamaran dilakukan dengan tulisan tangan dan ditandatangani oleh pelamar sendiri dengan menggunakan tinta berwarna hitam dan ditujukan kepada menteri tenaga kerja dan transmigrasi republik Indonesia. untuk Periode pengirimkan berkas lamaran mulai tanggal 17-21 september 2013.
Informaisi selengkapnya mengenau pengumuman CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi  dapat anda lihat Penerimaan CPNS Oktober 2013 | Sumber
Semoga informasi penerimaan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi  ini bermanfaat untuk anda.