IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Nusa Tenggara Timur

DIPLACE - Lowongan Kerja Oktober 2013 | informasi penerimaan CPNS Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur merupakan provinsi Indonesia yang terletak di tenggara Indonesia. Provinsi Nusa Tenggara Timur terdiri dari berbahai pulau, antara lain Flores, Sumba, Timor, Alor, Lembata, Rote, Sabu, Adonara, Solor, Komodo dan Palue. Ibukotanya terletak di Kupang, Timor Barat. Provinsi ini terdiri dari kurang lebih 550 pulau, tiga pulau utama di Nusa Tenggara Timur adalah Flores, Sumba dan Timor Barat. Provinsi ini menempati bagian barat pulau Timor. Sementara bagian timur pulau tersebut adalah bekas provinsi Indonesia yang ke-27, yaitu Timor Timur yang merdeka menjadi negara Timor Leste pada tahun 2002. sumber : wikipedia
Pada saat ini pemerintah provinsi Nusa Tenggara Timur membuka penerimaan cpns untuk beberapa formasi dan tingkat pendidikan, berikut informas selengkapnya :

Formasi Jabatan :





Jika anda berminat, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website sscn.bkn.go.id, pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 11 - 28 september 2013.
Persiapkan diri anda untuk menghadapi Seleksi penerimaan CPNS dengan mempelajari Metode CAT dan terbukti telah banyak meluluskan CPNS tahun sebelumnya, Silahkan daftarkan diri anda disini.DAFTAR CAT CPNS. Informasi selengkapnya silahkan baca Pengumuman CPNS Oktober 2013. Semoga inforamsi penerimaan CPNS Prov. NTT ini bermanfaat bagi anda.