IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) SMK, D1, D3, D4, S1

DIPALCE - Lowongan Kerja CPNS Oktober 2013 - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementrian Indonesia  yang berada di bawah koordinasi Kementerian Negara Riset dan Teknologi. BPPT memiliki tugas dalam melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengkajian dan penerapan teknologi. Sumber www.bppt.go.id
Pada saat ini BPPT membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :



Jika anda berminat, silahkan daftarkan diri anda melalui website http://lowongan.bppt.go.id. pada tanggal 14 - 28 September 2013, Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran beserta bukti pendaftaran online melalui pos dan paling lambat sampai tanggal 28 september 2013.
Silahkan persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian CPNS Tahun ini, Pelajari Materi Contoh-contoh soal CPNS dengan metode LJK dan CAT, silahkan Daftar disini : DAFTAR.
Lihat Pengumuman resmi disini | CPNS BPPT 2013.