IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Surabaya Untuk Tingkat SMA, SMK D3 dan S1

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS oktober 2013 | Kota Surabaya merupakan ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, surabaya memiliki jumlah penduduk metropolisnya yang telah mencapai 3 juta jiwa, Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Jawa Timur, selain itu Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. Kata Surabaya konon berasal dari cerita mitos pertempuran antara sura (ikan hiu) dan baya (buaya) dan akhirnya menjadi kota Surabaya. sumber wikipedia
Pada saat ini Pemerintah kota surabaya membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi jabatan dan tingkat pendidikan mulai dari tingkat SMA hingga S2, berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :

Jika anda berminat dengan penerimaan CPNS Surabaya ini, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website cpns2013.surabaya.go.id pendaftaran dibuka sampai tanggal 24 September 2013.
Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Surabaya ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), pelajari dan silahkan daftarkan diri anda disini : DAFTAR.
Pengumman selengkapnya dapat anda lihat disini | Pengumuman CPNS Oktober 2013.
Semoga informasi penerimaan CPNS Kota Surabaya ini bermanfaat untuk anda. sekian dan terima kasih.