IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Badan Standardisasi Nasional

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS Oktober 2013Badan Standardisasi Nasional merupakan Lembaga pemerintah non-kementerian Indonesia yang memiliki tugas pokok dalam mengembangkan dan membina kegiatan standardisasi di negara Indonesia. Badan Standardisasi Nasional ini menggantikan fungsi dari Dewan Standardisasi Nasional (DSN). Dalam melaksanakan tugasnya Badan Standardisasi Nasional berpedoman pada Peraturan Pemerintah No. 102 Tahun 2000 tentang Standardisasi Nasional. Badan ini menetapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang digunakan sebagai standar teknis di Indonesia.
Pada saat ini Badan Standardisasi Nasional  membuka penerimaan CPNS untuk beberapa posisi, bagi anda yang berminat, berikut informasi selengkapnya, semoga bermanfaat,

FORMASI JABATAN :




Bagi anda yang berminat, maka silahkan persiapkan dan daftarkan diri anda, Pendaftaran dapat dilakukan melalui website : http://sscn.bkn.go.id pada tanggal 6 - 26 September 2013. Untuk mempersiapkan diri anda menghadapi seleksi Penerimaan CPNS BSN ini, silahkan daftarkan diri anda disini : Daftar Computer Assisted Test (CAT).
Informasi pengumuman lengkap dapat anda lihat disini | Baca Juga : Penerimaan CPNS Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia
Semoga inforamsi penerimaan CPNS Badan Standardisasi Nasional ini bermanfaat bagi anda.