IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Badan Kepegawaian Negara

DIPLACE - Lowongan Kerja Oktober 2013 | Badan Kepegawaian Negara, disingkat BKN, adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang manajemen kepegawaian negara. BKN diatur berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 1972, maka kedudukan, fungsi, tugas, susunan dan tata kerja institusi yang mengelola kepegawaian, BKN ditetapkan sebagai sebuah lembaga pemerintah non departemen yang berkedudukan langsung dibawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, mempunyai fungsi untuk menyempurnakan, memelihara dan mengembangkan administrasi negara di bidang kepegawaian sehingga tercapai kelancaran jalannya pemerintahan.
Pada saat ini Badan Kepegawaian Negara membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi dan tingkat pendidikan, bagi anda yang berminat, berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :



Jika anda berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online melaluio website http://sccn.bkn.go.id  yang dilaksanakan pada tanggal 9 - 23 September 2013, setelah melakukan pendaftaran online, maka pelamar diwajibkan mengirimkan berkas lamaran yang dimulai pada tanggal 13 september 2013.

Catatan : hal terpenting yang harus anda ingat, Pelaksanaan Ujian CPNS BKN ini menggunakan Computer Assisted Test (CAT), Persiapkan diri anda dengan mempelajari materi Computer Assisted Test (CAT) serta daftarkan diri anda di sini DAFTAR Computer Assisted Test (CAT).
Informasi pengumuman lengkap dapat anda lihat disini | CPNS BKN Tahun 2013. Semoga informasi penerimaan CPNS BKN ini bermanfaat dan semoga anda lulus CPNS tahun ini.