IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Terbaru Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN)

DIPLACE - Lowongan Kerja Oktober 2013 | Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian dan pengembangan kedirgantaraan dan pemanfaatannya. 4 bidang utama LAPAN yakni penginderaan jauh, teknologi dirgantara, sains antariksa, dan kebijakan dirgantara.
Pada saat ini Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) memubuka penerimaan CPNS untuk beberapa posisi dan tingkat pendidikan, Bagi anda yang berminat silahkan persiapkan diri anda dan daftarkan diri anda, Berikut ini informasi posisi jabatan serta tata cara pendaftarannya :

Formasi Jabatan :





Jika anda berminat dengan penerimaan CPNS LAPAN ini,silahkan persiapkan  dan daftarkan diri adna melalui website http://cpns.lapan.go.id, Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 21 september.
Pelamar diharapkan membaca dengan cermat petunjuk pendaftaran Online, Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini  | Lowongan Kerja Oktober 2013.
Semoga nformasi penerimaan CPNS LAPAN ini bermanfaat dan semoga anda lulus CPNS tahun ini..