IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kementerian Lingkungan Hidup RI

DIPLACE - Lowongan Kerja Oktober 2013 | Kementerian Lingkungan Hidup merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi dalam urusan lingkungan hidup di Indonesia. Kementerian LH dipimpin oleh seorang Menteri Lingkungan Hidup (Menteri LH) apapun tugas Kementerian Lingkungan Hidup yaitu  membantu Presiden dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi di bidang lingkungan hidup dan pengendalian dampak lingkungan.
Pada saat ini  Kementerian Lingkungan Hidup membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi jabatan :

Jika anda berminat untuk mengikuti penerimaan CPNS Kementeran Lingkungan Hidup ini, maka silahkan lengkapi berkas lamaran anda dan silahkan kirimkan melalui email rekrutmen@menlh.go.id. Pentutupan lamaran tanggal 13 September 2013.
Pengumuman Resmi dapat anda lihat disini | PENGUMUMAN CPNS KEMENLH 2013.
Persiapkan diri anda dengan belajar dengan metode Computer Assisted Test (CAT) disini : DAFTAR CAT. Semoga informasi penerimaan CPNS KEMENLH ini bermanfaat bagi anda.