IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN Maret 2013 - PT Nindya Karya (Persero) Untuk Lulusan Pendiidikan D3 & S1

DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Maret 2013 | PT Nindya Karya (Persero) Merupakan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) yang bergerak dalam bidang Konstruksi di Indonesia. PT Nindya Karya (Persero) memberikan layanan yang inovatif, kokoh. PT Nindya Karya (Persero) juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi kami meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional, sehingga menjadikan PT Nindya Karya (Persero) menjadi perusahaan konsstruksi terkemuka di Indonesia. dengan didukung oleh keberadaan Sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pengalaman menjadikan PT Nindya Karya (Persero) perusahaan yang kokoh di bidangnya. Pada saat ini PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, jika anda ingin berkarir bersama PT Nindya Karya (Persero), berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga Lowongan Kerja BUMN ini bermanfaat untuk anda semua.

Lowongan Kerja BUMN 2013 - PT Nindya Karya (Persero)


Lowongan kerja BUMN Maret 2013 - Nindya karya Image Source : www.career-ind.blogspot.com
PT Nindya Karya (Persero) | www.nindyakarya.co.id
Persyaratan :
  1. Laki-laki dan merupakan Lulusan pendidikan yang diminta sesuai dengan Keahlian baik dari universitas negerei atau swasta yang terkemuka
  2. Bersedia untuk di tempatkan di seluruh wilayah indonesia
  3. Melampirkan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak perguruan tinggi
  4. Peserta memiliki nilai IPK 2.75
  5. Surat keterangan catatan polisi yang masih berlaku
  6. Melampirkan fotokopi ktp yang masih berlaku serta Pas foto berukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  7. Usia untuk lulusan S1 adalah 27 tahn dan D3 adalah 24 tahun
  8. Daftar riwayat hidup
  9. Khusus untuk lulusan Manajemen informatka//teknik informatika, dapat melakukan instalansi pada linux server,lampp dan postgreSQL, dapat mengimplementasikan konsep duta center dan jaringan, menginmplementasikan konsep keamanan pada server dan jaringan serta dapa mengkonfigurasi mokrotik dan pengalaman dalam membangn insfrastrktur TI.

Tahapan Seleksi akan dilaksanakan dengan beberapa tahap yaitu melalui tes psikologi, tes kemampuan teknik, tes bahasa inggris, tes kesehatan dan wawancara.

Bila anda memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melamar lowongan kerja Nindya Karya ini,Silahkan kirimkan surat lamaran kerja beserta CV anda dan dokumen pendukung lainnya, Pengiriman lamaran Paling lambat sampai tanggal 30 maret 2013, ke :
PT. Nindya Karya Persero
Departemen SDM dan Sistem, Jalan Letjen Haryono MY. kav. 22, Jakarta 13630
Official Source