IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank BNI Maret 2013 (Deadline 12 April 2013)


DIPLACE - Lowongan Kerja Bank Maret 2013Bank BNI merupakan instansi Perbankan terkemuka Milik Negara Indonesia atau BUMN (badan ushaha milik negara). Bank BNI adalah salah satu bank terkemuka dan berkembang di  Indonesia. Berdasarkan sumber dari situs www.cc.dinus.ac.id, Pada saat ini Bank Bank BNI membuka lowongan kerja untuk Posisi atau Bidang IT. Jadi bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja IT di Bank, maka saat inilah kesemapatan anda. Jika anda  ingin berkarir bersama Bank BNI, segera kirimkan aplikasi lamaran kerja anda. berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga informasi Lowongan Kerja Bank BNI ini bermanfaat!

Lowongan Kerja Bank BNI - Logo Bank BNI Sumber Gambar : www.cc.dinus.ac.id
Bank BNI - www.bni.co.id

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Bank BNI Maret - April 2013

IT Development Program

  1. Memiliki IPK yaitu untuk PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00 (dalam skala 4)
  2. Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
  3. Memiliki pengalaman kerja programming minimal selama 1 tahun.
  4. Lulusan Pendidikan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka capable di bidang IT.
  5. Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle/SQL Server atau mengerti konsep TCPIP/Management Data Base/Project Management Tools
  6. Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  7. Berusia maksimal 28 tahun
  8. Sehat jasmani dan rohani

Jika anda memenuhi kualifikasi yang telah di sebutkan di atas dan berminat untuk melamar posisi IT Development Program di Bank BNI, silahkan Kirimkan surat lamaran, CV dan dokumen-dokumen lain yang diperlukan (sertifikat, ijazah yang dilegalisir dll) ke alamat Email Berikut ini : hrdtek@bni.co.id
Batas pendaftaran di buka sampai tanggal 12 April 2013. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di Undang untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya.
Semoga informasi lowongan kerja Bank BNI ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil, Terima kasih atas kunjungan anda.
Sumber | Official Source