IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Sebagai Teller, Service Assistant, RO Wealth dan Posisi Menarik Lainnnya


DIPLACE - Lowongan Kerja Bank OCBC NISP |  PT Bank OCBC NISP Tbk merupakan  Instansi Perbankan di Indonesia, (sebelumnya Bank ini dikenal dengan nama Bank NISP dan merupakan bank tertua ke-4 di Indonesia. Bank OCBC ini didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung, awalnya Bank ini bernama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. OCBC NISP resmi menjadi Bank Komersil pada tahun 1967 dan menjadi bank yang solid dan handal, terutama dalam melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).Pada tahun 1990 Bank ini berubah menjadi Bank Devisa dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994. Sekitar pada tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah. Bank OCBC NISP pada saat itu menjadi salah satu bank di Indonesia yang melanjutkan penyaluran kreditnya segera setelah krisis. Inisiatif ini memungkinkan Bank mencatat pertumbuhan yang tinggi. Akibat Reputasi Bank OCBC NISP yang baik di industrinya dan pertumbuhannya yang menjanjikan, Bank ini menarik perhatian International Finance Corporation (IFC), bagian dari Grup Bank Dunia dan akhirnya  menjadi pemegang saham, tepatnya pada tahun 2001 - 2010 dan dari OCBC Bank-Singapura yang kemudian menjadi pemegang saham Bank OCBC NISP dan menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004. OCBC Bank-Singapura saat ini memiliki saham sebesar 85.06% di Bank OCBC NISP.
Dengan dukungan dari OCBC Bank-Singapura, Bank OCBC NISP telah menetapkan program yang agresif untuk memperkuat infrastruktur, seperti dalam hal sumber daya manusia, teknologi informasi dan jaringan kantor. Program ini yang kemudian memicu kepindahan kantor pusat ke OCBC NISP Tower di pusat Jakarta, yang memungkinkan Bank OCBC NISP memiliki akses langsung ke pusat bisnis di Indonesia. Pada saat ini bank OCBC NISP memiliki lebih dari 6.000 karyawan untuk melayani nasabah di 380 kantor yang meliputi 76 kota di Indonesia. Sumber Referensi www.ocbcnisp.com
Pada saat ini PT Bank OCBC NISP Tbk membuka Lowongan Kerja untuk beberapa posisi dan penempatan untuk Semarang, pontianak, Batam, dan jabotabek, Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di semarang dan Lowongan kerja di Bank, mungkin inilah kesempatan untuk anda, Jika anda ingin berkarir bersama Bank OCBC NISP ini, silahkan daftarkan diri anda, Berikut ini informasi posisi, persyaratan dan pendaftarannya. Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat!
Lowongan Kerja Bank OCBC NISP | Logo By OCBC NISP
Bank OCBC NISP | www.ocbcnisp.com

Lowongan Kerja Bank Maret 2013 - PT Bank OCBC NISP Tbk


Teller

Jawa Tengah - Semarang
Tugas dan tanggung jawab, yaitu memberikan pelayanan kepada pelanggan berupa pelayanan untuk pelaksanaan transaksi tunai dan non tunai.
Persyaratan:

  1. Lulusan pendidikan minimal tingkat D3 semua jurusan
  2. Berusia maksimal 24 tahun
  3. Memiliki penampilan menarik
  4. Lulusan Fresh Graduate atau pengalaman sebagai kasir / teller maksimal 1 tahun,
  5. Rapi, teliti, memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Dapat bekerja berorientasi pada pelayanan


Service Assistant

Kalimantan Barat - Pontianak
Tugas dan tanggung jawan Memberikan pelayanan kepada pelanggan berupa pelayanan komunikasi dan informasi, Hal ni untuk membina dan memelihara hubungan jangka panjang dengan pelanggan ekstern.
Persyaratan :

  1. Lulusan Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  2. Berusia maksimal 24 tahun
  3. Memiliki penampilan menarik
  4. Lulusan Fresh Graduate atau pengalaman sebagai kasir / teller maksimal 1 tahun
  5. Rapi, teliti, memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Dapat bekerja berorientasi pada pelayanan.


RO Wealth

Jawa Tengah - Semarang
Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan pemasaran produk dana, bancassurance, reksadana, dan jasa valas serta produk lainnya yang terkait.
Persyaratan :

  1. Lulusan Pendidikan minimal tingkat  D3 semua jurusan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Lulusan Fresh Graduate atau pengalaman sebagai marketing (perbankan maupun non perbankan)
  4. Memiliki Kemampuan komunikasi baik, daya persuasi dan percaya diri baik
  5. Memiliki networking yang luas serta dapat bekerja pada target


Personal Financial Consultant

Kepulauan Riao - Batam
Persyaratan ::

  1. Lulusan Pendidikan S1 segala jurusan dan memiliki IPK minimal 2.75 (dalam skala 4)
  2. Pria / Wanita, usia maksimal 30 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Marketing Funding / Bancassurance / Investment
  4. Memiliki penampilan menarik dan memiliki interpersonal yang baik
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dengan berbagai pihak secara persuasif serta memiliki networking yang luas dan berorientasi kepada target


Commercial Business Network Officer

Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan penjualan untuk pencapaian target dalam peningkatan jumlah nasabah, peningkatan dana pihak ketiga, Treasury,  rade Finance, Cash Management dan fee based income lainnya serta mencapaian Net Interest Income dan pelayanan yang berkualitas
Persyaratan :

  1. Lulusan Pendidikan minimal tingkat S1 segala jurusan dan memiliki nilai IPK 2.75 (dalam skala 4.00)
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Marketing Funding Corporate
  4. Memiliki penampilan menarik dan memiliki interpersonal yang baik
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dengan berbagai pihak secara persuasif serta memiliki networking yang luas dan berorientasi kepada target


Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan Lowongan kerja Bank OCBC ini, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui Situs Lowongan Kerja Indonesia (Jobstreet), Batas pendaftaran sampai tanggal 19 Maret 2013. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses. Semoga Informasi Lowongan Kerja Bank OCBC ini bermanfaat bagi anda. Terima Kasih.
Pendaftaran | Apply Online