IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Sebagai Account Officer Lending / Credit (for Commercial & SME, Consumer

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank Mega | Bank Mega merupakan salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, Bank Mega  telah banyak mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini. Pada saat ini  PT. Bank Mega, Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing yang akan di tempatkan di wilayah Bandengan, Jakarta Barat. jika anda ingin bergabung dan berkarir bersama bank mega, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya.
Lowongan Kerja Bank Mega
Bank Mega | www.Bankmega.com

Lowongan Kerja Bank Mega

Posisi yang dibutuhkan adalah  Account Officer Lending / Credit (for Commercial & SME, Consumer).
Persyaratan :


  1. Peserta lulusan pendidikan Minimal D3
  2. Good Looking performance & memiliki komunikasi yang baik
  3. Bisa bekerja dengan target
  4. Diutamakan memiliki pengalaman di Bank

Persyaratan berkas

  1. Surat lamaran / CV Lengkap
  2. Foto4x6 (berwarna) sebanyak 2 lembar

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja Bank Mega ini, maka silahkan Hubungi Call/SMS Bpk. Deddy Yuliantino Setiawan (087774022339), sumber Lowongan kerja  http://career.gunadarma.ac.id/node/201535