IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Informasi Penerimaan CPNS 2013 - Kab Belu Januari 2013

DIPLACE - Informasi CPNS 2013 - Informasi Lowongan Kerja hari ini (16 Januari 2013) berasal dari salah satu Instansi Pemerintah Republik Indonesia yaitu Penerimaan CPNS 2013, Kabupaten Belu adalah salah satu kabupaten yang terletak di propinsi Nusa Tenggara dimana ibu kotanya adalah Atambua, berdasarkan informasi dari Situs rekrutmen  Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Indonesia, Kabupaten Belu mengumumkan adanya Penerimaan CPNS. Bagi anda yang berminat untuk mengikuti tahap seleksi CPNS Kabupaten Belu tersebut, silahkan anda lihat informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini. semoga informasi CPNS 2013 ini bermanfaat untuk anda semua.

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil - CPNS Kab Belu 2013

  • Jabatan : Penata Usaha Kantor / Sektor Usaha : Administrasi Pemerintah dan Kebijakan Ekonomi & Sosial
  • Instansi Setda Kab Belu
  • Pria/Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan Pendidikan SD - Tak terdefenisi
  • Jumlah kebutuhkan adalah Laki-laki 99 Orang, dan Wanita 33 Orang


Bila anda memenuhi kualifikasi dan berminat untuk mengikuti tahap Seleksi CPNS Kab Belu ini, Silahkan anda mendaftarkan diri melalui Website Resmi rekrutmen Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Indonesia, Pendaftaran CPNS ini di buka sampai tanggal 22 Februari 2013. Semoga informasi Lowongan Kerja CPNS ini bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih!
Sumber Lowongan Kerja(Official Source):
http://infokerja.depnakertrans.go.id/index.php?gate=jobdetail&id=2515