IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan BUMN PT. Surveyor Indonesia (Persero) Sebagai Staf Administrasi Keuangan Untuk Lulusan D3 & S1


DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Pontianak | PT. Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan badan usaha milik negara (BUMN) bergerak dalam bidang Survey, konsultasi dan Inpeksi. PT. Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Hingga saat ini PT. Surveyor Indonesia mampu menjadi perusahaan terkemuka dibidangnya. Keberadaan Sumber daya manusia yang berpengalaman dan berkualitas tentunya menjadi faktor yang penting dalam perkembangan PT. Surveyor Indonesia. Pada saat ini PT. Surveyor Indonesia  membuka lowongan kerja untuk Posisi Staf Administrasi Keuangan untuk Penempatan wilayah kalimantan barat (Lowongan kerja BUMN Kalimantan). bagi anda yang ingin berkarir bersama PT. Surveyor Indonesia, berikut informasi persyaratan dan tata cara pelamarannnya. Semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja BUMN - Logo PT. Surveyor Indonesia (Persero)
PT. Surveyor Indonesia (Persero)  | www.ptsi.co.id

Lowongan Kerja BUMN Maret 2013 - PT. Surveyor Indonesia (Persero)

Staf Administrasi Keuangan

Persyaratan


  • Pendidikan minimum D3/S1 (Akutansi/ Manajemen Keuangan).dan memiliki pengalaman kerja  minimal 1 tahun dibidang Keuangan dan Administrasi.
  • Memiliki ketrampilan menggunakan komputer, terutama Ms. Office, kemampuan hubungan manusia dan komunikasi yang baik dan kemampuan analisa masalah, teliti, jujurdan bertanggung jawab.
  • Dapat bekerja secara mandiri maupun dalam team dan Siap bekerja dibawah tekanan.
  • Berorientasi pada proses kerja yang efisien dan kinerja yang terbaik.
  • Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan tersebut,  segera kirim lamaran lengkap, data pribadi (CV), Foto (4x6 cm) dokumen pendukung lainnya ke email :


Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja BUMN PT. Surveyor Indonesia (Persero), Segera kirimkan surat lamaran kerja beserta CV dan berkas pendukung lainnya ke alamat email berikut ini : e.kurniawan@ptsi.co.id. atau kirim Via surat (diantar langsung) ke :
PT. Surveyor Indonesia (Persero)
Cabang Pontianak. Komplek Perdana Square Blok E. 16, Jl. Perdana
Pontianak – 78121, Kalimantan Barat.
Telp. 0561-6580016 / Fax. 0561-6580030. Sumber Lowongan kerja(offcial Source) : http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/1/default/40/733931.htm?fr=J&src=16&srcr=11