IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Purwokerto / Jawa Tengah - PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Sebagai Account Officer Perbankan


DIPLACE - Lowongan Kerja Purwokerto / Jawa tengah - PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi umum, Berikut ini informasi tentang perushaan ini, PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 didirikan oleh pengurus AJB Bumiputera 1912 dan menjadi induk perusahaan yang diwakili oleh Drs. H.I.K. Suprakto dan Mohamad S. Hasyim, MA sesuai dengan akte Nomor 7 tanggal 8  Desember 1967 dari Notaris Raden Soerojo Wongsowidjojo, SH yang berkedudukan di Jakarta dan diumumkan dalam tambahan Berita Negara Republik Indonesia Nomor 15 tanggal 20 Pebruari 1970. Sumber : http://www.bumida.co.id/index.php/main_ind/about/
Pada saat ini PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 membuka lowongnan kerja untuk posisi account officer perbankan untuk penempatan jawa tengah, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya.

Lowongan Kerja Jawa Tengah (Purwokerto)  PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 

Posisi yang dibutuhkan adalah :  Account Officer Perbankan

Requirements:


  1. Wanita dan memiliki penampilan menarik,
  2. Pelamar adalah lulusan pendidikan Minimal D3 
  3. Pelamar memiliki pengalaman dalam bidang pemasaran 
  4. Pelamar memiliki jiwa entertainer dan  kendaraan sendiri 
  5. Pelamar menguasai wilayah  Karesidenan Banyumas/Tegal

Fasilitas yang diberikan adalah : Gaji/SUJ, Bonus , Tunjangan produktifitas, Kesehatan dan jaminan asuransi, serta kesempatan jenjang karier yang luas.
Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan Lowongan kerja Purwokerto / Jawa Tengah ini, silahkan kirimkan surat lamaran kerja bseserta CV Lengkap ke alamat berikut ini  :
PT. Asuransi Bumiputera Muda 1967
Jl. S. Parman No. 239 E PURWOKERTO 53141
Sumber Lowongan Kerja : www.jobstreet.co.id/jobs/2012/12/default/40/705860.htm?fr=J&src=16&srcr=12