IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Trikomsel Oke, Tbk Sebagai Customer Service Untuk Lulusan Pendidikan Minimal SMA


DIPLACE - Lowongan Kerja Lampung PT Trikomsel Oke, Tbk.  PT Trikomsel Oke, Tbk merupakan  perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa produk dan telekomunikasi.  PT Trikomsel Oke, Tbk didirikan pada tahun  1996. PT Trikomsel Oke, Tbk adalah distributor resmi untuk merek-merek terkenal internasional sepertii Nokia, Sony Ericsson dan Blackberry.Perusahaan. Pada saat ini PT Trikomsel Oke, Tbk  membuka lowongan kerja untuk Posisi Customer Service untuk Wilayah Lampung. Bagi anda yang ingin sekali bergabung dan berkarir bersama PT Trikomsel Oke, Tbk. Berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga lowongan kerja ini bermanfaat!
Lowongan Kerja Lampung - trikomsel
PT Trikomsel Oke, Tbk / www.oke.com

Lowongan Kerja PT Trikomsel Oke, Tbk Januari 2023

Posisi yang dibutuhkan adalah Customer Service

Persyaratan:




  • Berjenis kelamin Pria/Wanita  dan beruusia maksimal 25 tahun
  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai sales retail
  • Mmeiliki penampilan menarik, Berkemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja berorientasi target,  bekerja dalam team dan sistem shift.




Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk melamar posisi Customer Service di PT Trikomsel Oke, Tbk, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja beserta CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email berikut : hrd.lmpg@oke.com. atau jika anda ingin mendaftarkan secara online silahkan lihat sumber Lowongna kerja (official source) melalui http://siva-id.jobstreet.com/_ads/id/jobs/2013/1/default/40/723395.htm?fr=J&src=12