Dinas Perijinan Kab Bantul | http://perijinan.bantulkab.go.id |
Pada saat ini Dinas Perijinan Kabupaten Bantul membuka Penerimaan Non Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS, jika anda berminat, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pendaftarannya.
Penerimaan Non CPNS 2013 - Dinas Perijinan Kabupaten Bantul
Persyaratan umum dan persyaratan khusus :
Persyaratan Umum, yaitu :- Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
- Warga Negara Indonesia dan KTP Kabupaten Bantul.
- Memiliki kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang dipersyaratkan.
- Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI dan POLRI dantidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain tidak berkedudukan sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik, tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan, tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau Pegawai swasta, tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
- Sehat jasmani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter Puskesmas di wilayah Kabupaten Bantul.
- Memiliki kelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres.
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 21 tahun per 01 Januari 2013.
- Memiliki Nilai rata-rata ijazah SMK 7,50.
- Dapat mengoperasikan komputer.
- Memiliki penampilan menarik dan tinggi badan minimal untuk laki-laki 160 cm dan perempuan 155 cm.
- Pria/Wanita dan Lulusan SMK administrasi Perkantoran/Sekretaris untuk Posisi Customer Service Kategori 1
- Pria/Wanita dan Lulusan SMK Jurusan Bangunan untuk posisi Customer Service Kategori 2
- Wanita dan Lulusan SMK administrasi Akuntansi untuk posisi Customer Service Kategori 3
Tata Cara Pelamanaran/Pendaftaran :
Silahkan download Formulir Pendaftaran, Kartu Tanda Peserta Seleksi, dan format Surat Pernyataan melalui website http://bkd.bantulkab.go.id (21 Januari 2013 s.d. 06 Februari 2013).
Diharapkan agar pelamar datang sendiri ke tempat pendaftaran dengan membawa berkas yang ditentukan. Jadwal Pendaftaran dilakukan pada hari Selasa dan Rabu atau tanggal 5 dan 6 Februari 2013 Pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB, beralamat di Rumah PELUK (Peduli Keluhan Kawan) Jalan Gajah Mada Nomor 02 Bantul (Utara Bank Bantul). Berkas lamaran dikumpulkan dalam map snelhecter folio kertas buffalo dengan ketentuan warna Merah untuk lulusan SMK Jurusan Administrasi Perkantoran/Sekretaris, berwarna Hijau untuk lulusan SMK Jurusan Bangunan dan berwaena Kuning untuk SMK Jurusan Akuntansi.
Harap mencantumkan Nama, Alamat, dan Nilai Rata-rata Pada halaman depan map snelhecter
Sumber Lowongan Kerja (official Source) http://perijinan.bantulkab.go.id/ekstern/cs_2013.pdf