IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia Januari 2013



DIPLCAE - Lowongan Kerja Jawa Tengan dan Yogyakarta - PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia merupakan instansi yang menyediakan jasa pelayanan informasi dan komunikasi di Indonesia. Demi mengembangkan bisnis usahanya, saat ini PT. Infomedia Nusantara membuka lowongan kerja untuk posisi CSR Plasa Telkom, yang akan di tempatkan di Area Jawa Tengan dan DIY, Berikut ini informasi persyaratan dan bagaimana cara pelamarannya.

Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia


Posisi :

CSR Plasa Telkom


Persyaratan :

  • Pria / Wanita
  • Calon Kandidat memiliki penampilan Menarik
  • Calon Kandidat memiliki tinggi badan Pria minimal 170 cm dan  wanita 161 cm serta memiliki berat badan ideal
  • Calon Kandidat berusia Maksimal 24 tahun
  • Calon Kandidat bisa berkomunikasi dengan baik dan bisa bekerja pada tim
  • Calon Kandidat bisa bekerja dengan target
  • Calon Kandidat terbiasa menggunakan Program Komputer seperti Ms. Office



Bagi anda yang berminat, silahkan kirim surat lamaran kerja, CV, dan foto full body. kirimkan ke alamat email (hrservicetimur@gmail.com) dengan headline email "CSR PLASA TELKOM AREA JAWA TENGAH DAN DIY), Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat, Pukul 09.00 – 12.00, PT Infomedia Nusantara, Gedung.TELKOM Lt. 7 Utara (Ruang Interview), Jln. Pahlawan No. 10 Semarang, Jawa Tengah. 
Ibu Desi / Ibu Atika (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap. Sumber lowongan (official Source) : http://cc.dinus.ac.id/?page=98f13708210194c475687be6106a3b84&id=1565