IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BNI Syariah Purwokerto Januari 2013

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah / Image Source :www.bnisyariah.co.id
Logo BNI Syariah/www.bnisyariah.co.id
DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN - PT. Bank BNI Syariah merupakan salah satu Instansi Perbankan terkemuka yang berbadan Syariah di Indonesia, pada september 2012, BNI Syariah telah memiliki 49 kantor cabang, 89 Kantor cabang pembantu,  22 Mobil Layanan Gerak (BLG), 5 kantor kas, 11 kantor cabang mikro dan 38 kantor cabang pembantu mikro. BNI Syariah juga senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi yang meliputi kantor cabang BNI, 7.481 jaringan ATM BNI, 21.143 ATM LINK dan 30.794 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call di 021-500046 atau 68888 (via ponsel), serta SMS Banking dan BNI Internet Banking untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan berbagai fitur. Sumber : www.bnisyariah.co.id
Pada saat ini PT. Bank BNI Syariah membuka lowongan lowongan kerja untuk penempatan di Kantor Cabang PurwokertO - Lowongan Kerja Purwokerto, Berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga Lowongan Kerja Bank ini bermanfaat!!

Lowongan Kerja Calon Karyawan PT. Bank BNI syariah

Persyaratan :

  • Usia maksimal 24 tahun dan belum menikah.
  • llulusan pendidikan minimal tingkat D3
  • Memiliki nilai IPK minimal PTN 2,75/ PTS 3,00 dalam skala 4
  • Bisa  membaca Al-Qur'an

Jika anda memenuhi kualifikasi dengan berminat menjadi karyawan di BNI Syariah Cabang Purwokerto, maka silahkan kirim lamaran kerja, CV, dan berkas pendukung lainnya ke alamat berikut :
PT. Bank BNI syariah
Kantor Cabang Purwokerto, Jl Jend. Sudirman No. 689 Purwokerto
Surat lamaran kerja di terima paling lambat tanggal 17 Januari 2013, Jika lamaran yang di antar langsung, maka lebih di  hargai. Sumber Lowongan Kerja (Official Source)  : www.faperta.unsoed.ac.id/content/lowongan-kerja-pt-bni-syariah