IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan kerja XL Sebagai Call Center Januari 2013


DIPLACE - Lowongan Kerja Terbaru  | XL merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL telah beroperasi secara komersial sejak pada tanggal 8 Oktober 1996, XL saat ini telah menjadi penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (dahulu Indocel Holding Sdn Bhd) (66,55%) dan sisanya adalah publik (33,45%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), menjadi yang terbaik di wilayah Asia.
Sumber  : http://www.xl.co.id/about-us
Lowongan Kerja XL - Logo XL
Logo XL / http://www.xl.co.id/

Pada saat ini XL membuka lowongan kerja sebagai Call Center kualifikasi yang dibutuhkan adalah   lulusan   pendidikan minimal tingkat SMU dan Jumlah kebutuhan adalah sebanyak 50 Orang , bagi anda tertarik dan berminat berkarir bersama XL, silahkan hadiri Walk In Interview XL,  berikut ini inforrmasi persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini, Semoga bermanfaat!

Lowongan Kerja XL terbaru Januari 2013

Posisi yang dibutuhkan adalah Call Center

Persyaratan :

  • Pria/Wanita usia berusia maksimal 30 tahun
  • Lulusan pendidikan Minimal tingkat. SMA
  • Dapat berbahasa Inggris minimal pasif
  • Bersedia bekerja shift, memiliki badan sehat dan memiliki kualitas suara yang baik
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS Office,Internet)
  • Memiliki pengatahuan seputar gadget lebih diutamakan


Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan Lowongan kerja XL ini, maka Hadirilah Walk-in Interview pada hari  Senin sampai Jum’at, 21-22 Januari 2013, pukul 09.00 - selesai,  PT. Chandra Madani Sejahtera
Jalan Tebet Barat XA nomor 8, (di belakang Pasar Tebet Barat Ramayana) Up : Trias 0818265363/ Email : trias@ciptamaya.com. Sumber Lowongan Kerja/Official Source : http://career.gunadarma.ac.id/node/201124