IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan Pegawai Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Maret-April 2013


DIPLACE - Lowongan Kerja  Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI | Radio Republik Indonesia (RRI) merupakan stasiun radio yang dimiliki oleh pemerintah Negara Indonesia. Pada awalnya RRI didirikan pada tanggal 11 September 1945. Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI memiliki tugas dalam melaksanakan kebijakan penyiaran dan bertanggung jawab atas penyelenggaraan penyiaran.sebagai Perusahaan Jawatan (Perjan) yaitu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tidak mencari untung. Dalam status Perusahaan Jawatan, RRI telah menjalankan prinsip-prinsip radio publik yang independen. Perusahaan Jawatan dapat dikatakan sebagai status transisi dari Lembaga Penyiaran Pemerintah menuju Lembaga Penyiaran Publik pada masa reformasi. Pada saat ini  Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI membuka kesempatan bagi putra/putri WNI untuk berkarier sebagai pegawai RRI yang bersumber dari Pegawai Bukan Pegawai Negeri Sipil (PBPNS) sebanyak 14 orang ysitu  Tenaga Akuntansi 4 orang, Presenter 4 orang dan Tenaga multi media/teknologi dan media baru  5 orang.
Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja di Jakarta dan ingin berkarir bersama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI, Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pengiriman lamarannya. Semoga informasi Lowongan Kerja Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI ini bermanfaat untuk anda Semua.
Logo RRI : Sumber gambar : www.rri.co.id
Radio Republik Indonesia | www.rri.co.id

Posisi dan persyaratan Lowongan Kerja Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Maret 2013


Persyaratan umum :

  • Calon kandidat tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hokum tetap, karena melakukan suati tindak pidana.
  • Calon kandidat Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS, anggota TNI/Polri, Pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta.
  • Calon kandidat tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atu Pegawai negeri serta bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah NKRI.

Persyaratan Khusus:

  • Calon kandidat merupakan lulusan Pendidikan minimal sarjana strata 1 jurusan akuntansi, 
  • Calon kandidat memiliki Indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk Universitas Negeri dan 3.00 untuk Universitas Swasta dengan Akreditasi B, 
  • Calon kandidat dapat berbahasa Inggris pasif
  • Calon kandidat saat ini berusia maksimal 29 tahun pada tanggal 1 Maret 2013, 
  • Tempat tinggal menetap di Jakarta serta tidak menuntut fasilitas apapun (seperti perumahan, transportasi dan lain-lain).

Bila anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan Lowongan kerja ini dan ingin melamar posisi di Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI ini, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja beserta CV anda dengan mencantumkan kode lamaran dan dikirim langsung ke
Bagian Organisasi dan SDM, Direktorat SDM dan Umum
Jalan Medan Merdeka Barat 4-5 Jakarta Pusat. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 1 April 2013.
Semoga informasi Lowongan Kerja ini Bermanfaat. Terima kasih.