IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Loker BUMN - PT Pos Indonesia maret 2013


DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Maret 2013  | PT Pos Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pengiriman barang dan jasa, Pada saat ini Pos Indonesia mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimilikinya yang telah mencapai sekitar 24.000 titik layanan yang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100%n kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia. semakin berkemkembangnya informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki 3.700 Kantor pos secara online, Kantor pos yang dilengkapi beberapa barang elektronic mobile pos di beberapa kota besar. Semua titik merupakan rantai yang terhubung satu sama lain secara solid dan terintegrasi. Demi menunjang perkembangan PT Pos Indonesia, Pada saat ini PT Pos Indonesia membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja IT BUMN dan Lowongan Kerja Bandung. maka inilah kesempatan anda untuk mendapatkan karir yang sesuai dengan harapan anda. Bagi anda yang ingin berkarir bersama PT Pos Indonesia, Persiapkan diri anda, Berikut ini informasi Posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya.
Lowongan kerja BUMN - PT Pos Indonesia | Image Source : career-ind.blogspot.com
PT Posi Indonesia  | www.posindonesia.co.id

Posisi dan Persyaratan Loker Pos Indonesia Maret 2013


Posisi : WMD (Windows Mobile Developer)
Persyaratan :
  1. Jenis kelamin pria 
  2. Berusia antara 22 s/d 30 tahun 
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai programmer pada patform windows mobile, paham tentang programmer web 
  4. Lulusan Pendidikan minimal D3 dari jurusan Manajemen Informatika atau Teknik Informatika 
  5. Memiliki nilai IPK min 2,8 
  6. Dapat berbahasa inggris secara aktif 
  7. Berdomisili di Bandung atau sekitarnya dan bersedia di tempatkan di Bandung 
  8. Diutamakan memiliki keahlian dan sertifikat dalam bidang Java, ?C?, XML, Dokumentasi sistem
  9. Bersedia bekerja sebagai tenaga kontrak kerja dengan waktu tertentu 

Catatan :  Mohon cantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi dan email yang valid dan PT Pos Indonesia hanya memproses lamaran yang masuk melalu web PT Pos Indonesia

Jika anda memenuhi kualifikasi dan bermiat dengan lowongan pekerjaan ini maka silahkahkan daftarkan diri anda melalui situs rekrutmen PT Pos indonesia, isilah formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Batas waktu pendaftaran sampai tanggal 17 Maret 2013.
Sumber | Official Source