IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Tingkat Pendidikan Minimal D3

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank April 2013 - Bank Mandiri merupakan instansi perbankan yang terbesar di Indonesia. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 yaitu sebagai bagian dari program restrukturisasi bidang perbankan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.Bank Mandiri merupakan Gabungan dari beberapa Bank, tepatnya Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah diantaranya Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki Tugas dan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai pada hari ini, Bank Mandiri terus menjalankan tradisi yang telah hampir dilakukan selama lebih dari 140 tahun dalam memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. keberadaan kantor cabang dan pusat yang tersebar di seluruh wilayah indonesia dapat memaksimalkan pelayanan dan dengan mudah dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Bank Mandiri semakin berkembang di bidang usahanya, hal ini tidak lepas dari keberadaan sumber daya manusia(SDM) yang berkualitas dan berpengalaman. Pada saat ini Bank Mandiri melalui jasa perusahaan outsourcing  PT. Sumberdaya Dian Mandiri membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, Jika anda berminat dan ingin berkarir bersama Bank Mandiri, Berikut ini informasi Persyaratan  dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri ini bermanfaat bagi anda!
Lowongan Kerja Bank Mandiri - Logo bank Mandiri | Image Source : www.career-ind.blogspot.com
Bank Mandiri | www.bankmandiri.co.id
Posisi yang dibutuhkan adalah :
  1. Sales Representative Mesin EC
  2. Sales Representative MIB (Funding)

Persyaratan
  • Berusia max 30 tahun
  • Lulusan Pendidikan min D3
  • Tinggi pria min 165 cm, wanita min. 160 cm
  • Diutamakan memiliki kendaraan bermotor
  • Diutamakan pernah bekerja di Bank/Asuransi/Properti
  • Penempatan Area : Jakarta, Bekasi & Tangerang

Benefit
  1. Basic Salary
  2. THR
  3. Reward
  4. Tunjangan kesehatan
  5. Jamsostek

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan  berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan datang (Bawa lamaran lengkap & CV) pada acara : Wak in Interview Mandiri, pada hari Senin s/d Kamis / 25 – 28 Maret 2013 Pukul : 09.00 s/d 12.00 WIB
MUSEUM BANK MANDIRI, Jl. Lapangan Stasiun No.1 Jakarta Barat
(Halte terakhir Busway Koridor I – Depan Stasiun Beos / Kota), Up. Ibu Nia
Sumber : www.informasicpnsbumn.com